Jam

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon - Pada saat ini pc tablet merupakan gadget yang paling banyak diminati, dengan ukurannya yang kecil dan gampang di bawa kemana-mana Tablet merupakan gadget yang sangat portable daripada laptop. Dan kali ini Salah satu vendor besar produksi tablet android yaitu ASUS telah mengeluarkan ASUS Fonepad Tablet 7 Inchi dengan Fungsi Telepon. Banyak sekali fitur yang dimiliki tablet asus fonepad ini, dan sudah dibekali dengan fungsi untuk nelpon dan fitur ini memberikan tablet ini fitur yang lebih unggul dari tablet yang lainnya.

Tablet saat ini hampir mengalahkan laptop bahkan tablet sudah mengalahkan komputer. Fungsi yang dimiliki komputer telah ada di tablet , semuanya ada di tablet fonepad asus yang mempunyai fungsi nelpon ini. Saat ini ASUS Fonepad Tablet 7 Inchi dengan Fungsi Telepon hadir untuk anda yang ingin mempunyai tablet yang keren dari segi desain, dan mempunyai performa yang sangat bagus untuk sejenis tablet berkelas lainnya. Dengan adanya tablet Asus Fonepad anda bisa menggunakannya untuk nelpon , fitur ini hanya ada di sebagian tablet bahkan di sebagian tablet lainnya tidak mempunyai fitur nelpon. Oleh karena itu tablet Asus Fonepad ini sangat cocok buat anda.
ASUS Fonepad ini dibekali dengan fitur 3G untuk memudahkan anda dalam membekali aktifitas anda saat browsing. Dengan adanya fitur 3G itu akan mempermudah anda untuk mengakses dunia maya dengan flexible. Dan Saat ini ASUS Fonepad menghadirkan fitur yang mampu melakukan panggilan suara tidak seperti tablet lainnya.
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

  • Asus Fonepad merupakan Tablet yang berukuran 7 Inci yang penggunannya dapat menerima dan melakukan panggilan suara
  • Desain yang keren dan minimalis dengan pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold dan casing dari Asus Fonepad ini menggunakan bahan metallic finish sehingga Asus Fonepad terlihat lebih elegan.
  • Asus Fonepad Tablet ini mempunyai prosesor yang berkecepatan 1.2GHz yang memiliki fitur HyperThreading dan telah menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington.
  • Asus Fonepad 7 Inci ini mendukung resolusi HD yaitu 1280x800
  • Mempunyai kamera 1.2MP di bagian depan dan 3MP dibagian belakang yang mempunyai fitur auto focus yang dapat membuat video HD 720
  • Asus Fonepad ini mendukung baterai sebesar 4270mAh. Pengguna dapat memutar video HD selama 9,5 Jam
Wah banyak fitur keren dan canggih yang dimiliki Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini sangat diminati oleh orang banyak, dari segi tampilan mempunyai desain minimalis yang elegan, dengan casingnya yang terbuat dari bahan metallic dan ada beberapa pilihan warna yang juga sangat mewah yaitu Titanium Gray dan Champagne Gold, dan Asus Fonepad ini memiliki prosesor yang cepat yaitu 1.2GHz dan mendukung Resolusi HD yaitu 1280x800 dan daya tahan baterainya yang cukup lama ya kisaran 9,5 Jam sampai 31 Jam. Harga tablet Asus fonepad ini dibanderol dengan harga Rp.2.999.000 untuk kapasitas penyimapanan memori 8GB sedangkan untuk harga asus yang 32GB Rp.3.699.000.
Artikel ini di Ulas oleh Roni Suryadi

0 Response to "ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon"

Post a Comment