Jam

Cari Uang Lewat Ekiosku.Com

Cari Uang Lewat Ekiosku.com merupakan salah satu cara mencari uang lewat bisnis online yang ditwarkan oleh Ekiosku.com. Dengan seiring berkembangnya internet di Indonesia mencari uang lewan bisnis online bukanlah lagi hal yang sulit, apalagi sekarang sudah banyak program untuk mendapatkan uang secara online dan salah satunya yang di tawarkan oleh Ekiosku.com yakni Cari Uang Lewat Ekiosku.com .
Cari Uang Lewat Ekiosku.Com

Ekiosku mengenalkan cari uang lewat ekiosku.com yakni dengan cara menjadi agen Ekilink. Apa itu Ekilink? Ekilink adalah sebuah sistem affiliasi yang mempromosikan produk dari Ekiosku.com dengan menggunakan media online ( Blog, Website, Social Media ) yang dimiliki oleh Agen Ekilink yang telah bergabung bersama jaringan affiliasi Ekilink, yang bertujuan untuk memperluas dan meningkatkan jaringan penjualan terutama di Indonesia.
Apasih Agen Ekilink itu ? Agen Ekilink adalah mitra affiliasi yang mempromosikan produk melalui jaringan yang dimiliki Ekilink yang merupakan sebuah system affiliasi promosi Ekiosku.com dengan para pembisnis online yang mempunyai media promosi online yang ingin bergabung untuk memperoleh penghasilan tambahan dari internet.
Bagaimana cara menjadi agen Ekilink untuk Cari Uang Lewat Ekiosku.com ? Pasti pertanyaan itu yang terlontar di kepala para pembaca. Melalui Ekilink, semua orang dapat menjadi Agen agar dapat ikut dalam mempromosikan link produk yang dimiliki Ekiosku.com dihalaman media promosi online yang para pembaca punya misalnya (Blog/Website/ Social Media seperti FaceBook, Google +, Twitter, dll), dengan itu Agen Ekilink akan diberikan komisi apabila anda menjual produk dari link affiliasi yang anda berikan.
Cara cari uang lewat ekiosku.com anda harus menjadi agen ekilink terlebih dahulu, berikut ulasan untuk agen ekilink:
Keuntungan menjadi Agen Ekilink:
1.       Tanpa harus keluar modal usaha.
2.       Tidak ada biaya apapun yang dibebakan kepada penjual
3.       Harga jual produk hanya dinaikan 3% ( Minimal Rp.100,- s/d maksimal Rp.50.000,- ) dan selisih harga komisi ini di tanggung oleh pembeli hanya apabila produk sudah laku ( komisi berlaku pembulatan keatas).
4.       Bebas memilih produk yang akan di promosikan (diaffiliasikan).
Cara menjadi Agen Ekilink:
1.       Untuk menjadi Agen, anda wajib memiliki akun di ekiosku.com. Oleh karena itu anda harus mendaftar terlebih dahulu dan jangan lupa untuk memasukkan info rekening bank anda, daftar disini.
2.       Setelah mendaftar dan login ke akun Ekilink, Pilih menu akun kemudian pilih produk ekilink.
3.       Lihat daftar produk yang ada di Ekilink beserta komisinya.
4.       Salin (Copy) dan Tempelkan (Paste) Link url yang anda dapatkan di blog/webiste/social media anda dan berikan judul yang sesuai untuk link URL. Contoh misalnya anda mempromosikan Flashdisk 16GB berikan juga judul FlashDisk 16 GB untuk menarik perhatian.
5.       Ekilink bebas di kostumasi sesuai tema blog/webiste agar lebih menarik perhatian pembeli.
Adapun syarat dan ketentuan Agen Ekilink untuk Cari Uang Lewat Ekiosku.com :
1.       Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
2.       Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
3.       Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
4.       Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
5.       Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.

Itulah beberapa ulasan singkat cara cari uang lewat ekiosku.com oleh Roni Suryadi. Contoh salah satu produknya Galaxy S4 Supercopy.

2 Responses to "Cari Uang Lewat Ekiosku.Com"