Jam

Hotel Murah Di Jakarta Indonesia

hotel murah di Jakarta mulai banyak diminati ditahun 2014 demi mendapatkan hotel yang murah di jakarta indonesia. Dapatkan Info  Hotel Termurah di Jakarta. Jika kita perhatikan tentang perkembangan pembangunan di ranah ibu kota, perkembangan yang luar biasa bisa kita temui dimana saja terutama di hotel jakarta. Bagaimana dengan hotel ??

Hotel murah di Jakarta adalah salah satu tempat huni mewah sementara yang diminati oleh orang banyak. Sebagaimana yang kita ketahui, hotel banyak digunakan oleh para pembisnis sebagai tempat meeting. Hotel juga dipakai sebagai tempat penginapan sementara oleh keluarga-keluarga yang sedang merencanakan liburan di kota yang terkenal dengan metropolitannya.
Nah, bagaimana dengan harga kamar hotel yang ditawarkan oleh hotel-hotel yang berdiri di Jakarta ??
Harga-harga hotel yang ditawarkan kepada konsumen cukup beragam, sesuai dengan kelas-kelas dari kamar hotel itu sendiri.

Hotel Murah Di Jakarta

Hotel di Jakarta , Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa hotel yang ada di Jakarta beserta fasilitas-fasilitas apa saja yang disediakan oleh hotel-hotel tersebut dan kita akan memberikan informasi hotel murah di Jakarta.

1.      Hotel Aryaduta Jakarta – Jakarta Pusat

Hotel Aryaduta Jakarta berlokasi di Jl. Prapatan 44-48 Jakarta 10110, Indonesia, kawasan bisnis Jakarta dan menawarkan akomodasi mewah dengan area yang luas serta bathtub marmer.
Dengan 325 kamar dan Suites yang dibuat modern, menawarkan kenyamanan mewah dan pemandangan kota yang spektakuler.
Hotel Aryaduta Jakarta berlokasi strategis dari berbagai kantor pemerintahan dan kedutaan. Hotel ini juga dekat dengan kawasan perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan. Sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat ditempuh dalam waktu 35 menit saja.
Hotel memiliki sebuah pusat kebugaran yang lengkap dengan lapangan squash dan meja pingpong. Dihotel ini kita juga bisa menikmati pijat tradisional Jawa dan perawatan tubuh lainnya di spa, yang memiliki sebuah kolam spa outdoor.
Hotel Aryaduta Jakrta ini menyediakan 7 pilihan tempat makan dan minum yang menawarkan beragam masakan internasional, Pilihan untuk menyantap makanan  dikamar juga tersedia 24 jam.
Harga yang ditawarkan oleh Hotel Aryaduta Jakarta tidak akan menjadi beban bagi konsumen/custumore karena harga yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang menarik dan pelayan yang memuaskan. Harga hotel Aryaduta Jakarta bisa di chek di sini (link http://www.goindonesia.com/id/hotels/indonesia/jawa/jakarta). Hotel Aryaduta merupakan hotel murah di Jakarta yang mempunyai fasilitas yang memuaskan.

2.      Mercure Jakarta Kota – Jakarta Barat

Berada di Jakarta (Kota Tua Jakarta), tepatnya di Jl. Hayam Wuruk No. 123 11160 - JAKARTA INDONESIA, Mercure Jakarta Kota adalah salah satu hotel di jakarta yang nyaman untuk keluarga, dekat dengan Museum Arsip Nasional, Lokasari Plaza, dan Glodok Plaza. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Mangga Dua Square dan Mangga Dua.
Mercure Jakarta Kota memiliki kolam renang luar ruangan, bathtub spa, dan sauna. Tempat umum dilengkapi dengan akses internet nirkabel (dengan biaya tambahan). Hotel bintang 4 ini memiliki prasarana bisnis, antara lain pusat bisnis, ruang rapat kecil, dan layanan sekretaris. Hotel memiliki 2 restoran , Restoran Chiao Tung atau restoran SPICE, keduanya berada di hotel dan menawarkan berbagai macam makanan Cina, Indonesia dan Asia Tenggara. Untuk melepas lelah,tamu bisa pergi ke Bar Kirana untuk minum dan ditemani dengan hiburan live. Staf dapat menyiapkan layanan concierge, bantuan tur/tiket. Fasilitas tambahan mencakup pusat kebugaran, toko cendera mata/kios koran, dan bar camilan/deli.
Hotel Mercure Jakarta Kota menyediakan 243 kamar  dengan penyejuk udara dan dilengkapi dengan minibar dan brankas. Konsumen atau tamu dapat menggunakan akses internet nirkabel dengan kecepatan tinggi secara cuma-cuma di kamar hotel. Kamar hotel juga dilengkapi Televisi dengan saluran TV satelit. Semua kamar menyediakan meja dan telepon tanpa melalui operator. Kamar mandi disediakan bathtub, kloset, dan cermin rias. Selain itu, pelayanan dan fasilitas yang tersedia atas permintaan custumore antara lain layanan penyiapan tempat tidur, pengering rambut, dan telepon pengingat.
Harga yang ditawarkan oleh Hotel Mercure Jakarta Kota adalah harga yang nyaman  bagi konsumen/custumore karena harga yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang menarik dan pelayan yang memuaskan. Harga hotel Mercure Jakarta Kota bisa di chek di sini (link http://www.goindonesia.com/id/hotels/indonesia/jawa/jakarta/jakarta_barat). Hotel Mercure Jakarta merupakan salah satu hotel di jakarta yang merupakan hotel murah di jakarta yang fasilitasnya memadai dan nyaman.

Hotel Murah di Jakarta

Dari dua hotel yang di bahas singkat diatas, hotel-hotel tersebut bisa masuk dalam daftar hotel yang dapat anda huni bersama keluarga tercinta atau menjadi tempat terpilih untuk memberikan kenyamanan kepada client-client bisnis anda.

Selanjutnya informasi-informasi harga kamar hotel yang ada di Jakarta bisa diakses dengan cepat melalui smarphone/handphone atau dengan computer dengan mengunjungi www.goindonesia.com situs hotel murah di jakarta.